6 Scrambler Digerojok Ducati Tahun Depan

By | September 23, 2016

California, Unilinkrc.info – Rahasia Ducati bagi tahun depan sedikit terkuak setelah diketahui bahwa merek motor yang berasal Italia itu menyiapkan Scrambler versi terbaru. Tak tanggung, enam model model sekaligus yg mulai mengemban status sebagai model 2017.

Informasi ini bocor dari dokumen California Environmental Protection Agency (CARB), semacam lembaga pengesahan buat emisi gas buang sepeda motor di Amerika. Dari situ, jelas terpampang bahwa Ducati bakal membawa enam model Scrambler.

Morebikes.co.uk Bocoran dokumen CARB tentang Scrambler Ducati model 2017.

Jika dilihat data pada dokumen, seluruh motor memakai mesin yg sama, 803 cc. Tidak ada penjelasan kecuali pengodean. Terdapat Scrambler CR yg mungkin mewakili model cruiser. Lalu ada kode CR T yg dapat diartikan cruiser touring.

Kemudian, tertera juga  model DS (dual sport), DS T (dual sport touring), dan  T (touring). Menariknya, beberapa dari enam model ini disebutkan lebih berat 10 kg, yakni tipe DS dan DS T.

Tebakan sementara, hal itu karena adanya boncengan tambahan, pembawa bagasi yg tersambung ke rangka. Layak ditunggu kehadiran Scrambler terbaru.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply