7 ‘Banteng’ Paling Nyeleneh Buatan Lamborghini

By | November 5, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Sejarah otomotif dunia tentu tak mulai melupakan sebuh perjalanan yg fenomenal dari Frruccio Lamborghini. Dia yaitu pelopor pabrikan mobil terkemuka yg kini namanya telah menjadi brand terkenal di semua dunia. Pada tahun 1948, dia mendirikan Lamborghini Tractori SpA dan pada pertegahan tahun 50-an, Lamborghini sudah bangkit dari akar yg sederhana menjadi industrialis kaya, ekspansi ke AC, oil heaters, dan membangun sebuah koleksi mobil yg mengesankan bagi dirinya sendiri.

Lamborghini dikatakan pernah marah pada Enzo Ferrari (pendiri brand Ferrari) yg kala itu menolak bekerja sama. Akhirnya dia langsung mengalihkan fokus bagi membangun mobil grand touring terbesar di dunia. Lambo ingin membuat kendaraan yg indah, cepat, dan nyaman. Yang terpenting mampu mengalahkan kendaraan bikinan Ferrari.

Pada tahun 1966, Lamborghini melakukan debut mobil bernama Miura yg pada umumnya dikenal sebagai supercar pertama di dunia. Sayangnya, kejayaan dari Miura tak pernah terjadi. Sejak ketika itu, produksi lamborghini berupaya membuat kendaraan yg sangat diinginkan masyarakat. Namun konsep dasar dari Miura tetap tak mampu dilepaskan bagi menghormati Ferruccio sang pendiri.

Namun ternyata, produk-produk Lamborghini yg gagal dan buruk tak cuma Miura saja, lho. Setidaknya ada 7 kendaraan Lamborghini yg dianggap aneh selama berdirinya perusahaan tersebut. Berikut ulasannya!
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply