AHM Lepas Honda CBR250RR Mulai Rp 62 Jutaan

By | November 3, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah PT Astra Honda Motor mengumummkan harga jual All New Honda CBR250 RR di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) yg mulai berlangsung hingga Minggu (6/11). Motot dengan konsep supersport ini dipasarkan dengan beberapa tipe.

Tipe standar dibanderol Rp 62,9 juta per unit (on the road), sedangan tipe ABS dipasarkan Rp 68,9 juta dengan pilihan warna anchor gray metallic dan mat gunpowder black metallic. Sementara bagi warna Honda Racing Red tipe standar dilepas Rp 63,5 juta dan versi ABS-nya Rp 69,5 juta. Model ini mulai akan didistribusikan pada bulan ini melalui jaringan Wing Dealer Honda.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), menyampaikan sejak pemesanan dibuka pada Juli lalu, ketika ini tercatat sekitar 2.700 konsumen sudah memesan motor sport ini.
“All New Honda CBR250RR dapat menghadirkan model terbaik di kelasnya, sebagai hasil karya anak bangsa. Kami ingin selalu mendampingi masyarakat mencapai mimpinya lewat beragam model yg ditawarkan kepada konsumen. Dengan Dukungan layanan purnajual terbaik yg sesuai dengan harapan konsumen lewat jaringan Honda di semua Indonesia,” ujar Margono, kemarin.

Dengan filosofi Total Control, All New Honda CBR250RR didesain lewat rangkaian komponen baru yg kompak dan mesin baru 250 cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 8 valve. Dengan paralel twin cylinder yg bisa menghasilkan performa tinggi, tetapi gampang dikendalikan demi menghadirkan rasa mana dan yakin diri ketika berkendara di berbagai keadaan jalan.

Sebelumnya AHM membuat program eksklusif buat konsumen yg telah memesan motor ini. Antara yang lain merasakan berkendara secara segera Honda RC213V-S, meet and greet dengan Marc Marques sebagai Juara Dunia MotoGP 2016, dan kegiatan World Premiere Riding Experience untuk 25 konsumen yg mulai berlangsung di Bali pada 25 November mendatang.Baca juga:
Honda CBR250RR resmi dirilis, calon penantang Ninja 250FI
Honda CBR250RR dirilis 23 Juli 2016?
AHM bocorkan tampilan Honda CBR250RR
Harga Honda CBR250RR 2016 bikin jantungan
Honda CBR250RR akan produksi massal bulan Agustus 2016

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply