Akhirnya, IIMS 2017 Terapkan Target Baru

By | February 18, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mulai hadir dengan acara yg lebih meriah. Mengambil tema besar dari The Essence of Motor Show, gelaran tahunan yg mulai dihelat pada 27 April ini mulai mengusung konsep “Carnival”.

Dengan mengandeng BCA sebagai sponsor penting serta banyak sajian baru, Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, menjelaskan bahwa target tahun ini mulai lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami pasang target 450.000 pengunjung selama 11 hari. Sedangkan soal transaksi, bila IIMS 2016 diangka Rp 3 triliun, buat tahun ini kita naikan sedikit jadi Rp 3,1 triliun,” ujar pria yg akrab disapa Kohen kepada media di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Menurut Kohen, selama pameran nanti mulai banyak sajian baru. Hampir seluruh hall mulai digunakan, dan acara apa yg suksek di tahun sebelumnya mulai ditingkatkan, selain itu para sponsor juga mulai membuat program-program sendiri yg mampu menarik pengunjung.

Otomania-Donny Apriliananda Banyak orang yg mencari lahan parkir di sekitar pintu masuk.

“Kami ada dari BCA, ada Blibli, ada asosiasi aftermarket Pahami. Mereka milik program menarik, dan pastinya mereka juga mulai berkontribusi mendatangkan massa. Saya rasa dengan terget tadi (450 ribu penggunjung) mulai dapat tercapai,” papar Kohen.

Sedangkan saat ditanya kenapa kanaikan target transaksinya cuma sedikit, Kohen cuma menjawab hal tersebut tergantung dari daya beli masing-masing konsumennya. “Intinya kita sediakan acara, kita berikan kemudahan, tetapi sanggup atau tak buat membelinya itu tergantung konsumennya nanti,” kata Kohen.

Sumber: http://otomotif.kompas.com