Akhirnya, Konsumen Ford Di Indonesia Bisa Bernapas Lega

By | November 2, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Lama tanpa kabar, akhirnya konsumen mobil Ford di Indonesia mampu bernapas lega. Kepastian layanan purnajual Ford di Indonesia semakin nyata, setelah PT Mitra Bisnis, bagian dari RMA Group, yg ditunjuk Ford sebagai Distributor Resmi buat Ford Service dan Genuine Parts, mengumumkan operasinya di Indonesia.

Kevin Whitcraft, CEO RMA Group, dalam rilisnya, Senin (1/11), menyampaikan konsumen Ford mulai mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford di semua Indonesia, yg sudah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group. Pengguna Ford mulai selalu mendapatkan akses buat perawatan kendaraan dan layanan, yg cuma memakai suku cadang asli Ford, garansi resmi bagi perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang mampu menolong pemilik Ford di Indonesia buat mendapatkan layanan sepenuhnya, agar mereka lebih tenang ketika berkendara. Pemilik Ford mampu melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yg mulai datang,” kata Whitcraft.

RMA Group sendiri sudah lama beroperasi di Indonesia bagi menolong konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

Pada Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific sudah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi buat Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis mulai mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Per 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh bagi layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford mulai diminta buat melanjutkan layanan Ford mereka di seluruh Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. RMA Group berkomitmen bagi terus menolong konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang. Untuk keterangan lebih lengkap mengenai jaringan dealer mampu dilihat di ford-rma.co.id
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply