Akula 310, Motor Sport Premium Ala TVS Seharga Rp 50 Jutaan

By | November 3, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Ada yg menarik dari booth pabrikan sepeda motor TVS di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) yg mulai berlangsung hingga Minggu (6/11).

Mengambil posisi tepat di tengah-tengah booth, sepeda motor konsep berwarna hitam motif karbon ini tampil menonjol. Sepeda motor konsep ini dinamakan Akula 310.
Motor konsep spektakuler ini mulai menjadi cikal bakal sepeda motor sport premium TVS, baik di Indonesia maupun India.

V Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS Indonesia, menjelaskan motor konsep Akula 310 mulai mengusung mesin 300 cc, hasil kerja sama TVS dengan pabrikan BMW. Belum banyak keterangan mengenai spesifikasi dan fitur-fitur yg mulai dibangun di Akula 310. Tapi yg jelas, rencananya, Akula mulai diproduksi secara massal pada semester I 2017 di India dengan versi double seater (versi konsepnya single seater).
“Tentu saja Akula 310 juga diproduksi di Indonesia buat tujuan pasar Asia Tenggara,” ujar V Thiyagarajan.

Soal harga, Thiyagarajan belum mampu memastikan karena dalam tahap finalisasi. Tapi diperkirakan harga jualnya berkisar Rp 50 jutaan di Indonesia.

“Dengan hadirnya Akula 310 di IMOS 2016 mampu turut serta memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia,” kata V Thiyagarajan. Dia menambahkan, Rencananya Akula mulai world premier di India.Baca juga:
TVS Indonesia pamerkan motor ber-DNA sport di IMOS 2016
Ngeri, penampakan ‘penunggu’ sirkuit Sentul terekam kamera!
Motor 200 CC Apache RTR Indonesia lebih kencang dari India
TVS Apache RTR 200 4V resmi dirilis!
Tanggal 21 Januari nanti bakal ada kejutan di Sentul, apakah itu?

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply