Aston Martin Vanquish Carbon Tunggu Pinangan

By | August 27, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Sembari mengenalkan generasi baru seri DB, yakni DB11, Aston Martin Jakarta juga membawa serta salah sesuatu model yg menjadi impian. Dia adalah Vanquish Carbon Edition. Model ini cukup langka di dunia, bahkan di Indonesia hanya bisa jatah sesuatu unit.

Menurut Irmawan Poedjoadi, CEO Aston Martin Jakarta, dalam peluncuran Aston Martin DB11 di Hotel Four Seasons, Jakarta, (24/8/2016), mobil yg konon diberi banderol lebih dari Rp 11 miliar itu memang cuma didatangkan sesuatu unit.

”Banyak kelebihan dan perbedaan dari mobil ini yg membuat populasinya tidak sebanyak Vanquish versi standar. Banyak komponen dari serat karbon, bobotnya makin ringan,” kata Irmawan.

Darah Vanquish na galak yg mengalir pada mobil ini telah tampak dari kejauhan. Sebagai suksesor Aston Martin DBS, model generasi keempat ini telah mengadopsi platform VH dari Aston Martin yg dominan memakai unsur serat karbon.

Komponen serat karbon ada di mana-mana, terutama panel bodi. Terlihat akan bagian lip spoiler, side skirt, hingga ke bagian belakang. Selain memberikan kesan lebih garang, aplikasi serat karbon di bodi membuat mobil jauh lebih ringan dibanding versi biasa.

Vanquish Carbon Edition juga dilengkapi material atap ringan, struktur pintu berbahan magnesium, serta lubang knalpot yg dicat hitam. Yang lainnya terhitung sama, akan dari lampu penting Bi-Xenon yg terintegrasi dengan lampu sein LED serta lampu belakang yg juga memakai LED.

Cuma sesuatu di Indonesia, dapat jadi model ini mulai menjelma sebagai collector item untuk orang-orang berduit.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply