Begini Cara Mitsubishi Maksimalkan Fungsi Diler

By | September 18, 2016

Tangerang, Unilinkrc.info – Demi menggaet lebih banyak perhatian dari konsumen dan calon konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bikin program buat memberdayakan diler lebih aktif, Dealer Auto Show (DAS). Kegiatan ini dikerjakan serentak di seluruh diler kendaraan penumpang Mitsubishi di semua Indonesia dalam rentang waktu 17-25 September 2016.

Ajang ini memperkuat pendekatan via pameran yg selama ini dikerjakan KTB bagi merevitalisasi kendaraan penumpang sejak 2008 silam. Diler harus bikin event buat menarik konsumen atau calon konsumen potensial bagi tiba ke diler, melakukan test drive, dengan tujuan akhir membeli mobil.

Budi Dermawan Daulay, Head of MMC Sales Dept Regional I (Jabodetabek-Jabar), menyampaikan bahwa total lebih dari 150 diler harus menyelenggarakan DAS dengan kerativitas gimmick masing-masing, ditambah dengan program promosi dari KTB yg telah diluncurkan per September 2016.

”Kami mencoba membawa masyarakat tiba ke diler, seiring dengan spirit baru agar konsumen juga melihat sekaligus merasakan fasilitas serta mobil Mitsubishi terbaru,” kata Budi dalam acara City Rally di diler Srikandi Diamond Alam Sutera, Tangerang, Minggu (18/9/2016).

Selain Bulan Ini, Periode Emas Beli Mitsubishi dari KTB, DAS 2016 juga menyelipkan sejumlah keuntungan bagi konsumen yg telah memiliki kendaraan Mitsubishi, yakni diskon suku cadang sampai 25 persen buat item tertentu selama periode 17 September hingga 22 Oktober 2016.

Selain itu, pengguna juga mendapat gratis cek up, serta souvenir buat konsumen yg melakukan servis dengan cara booking dan test drive.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply