Belum Kendor, ”Teaser Superbike” Honda

By | September 29, 2016

Cologne, Unilinkrc.info – Honda selalu menggelontor teaser-teaser penggoda jelang peluncuran All New CBR1000RR. Setelah dua hari dahulu ditayangkan video perdana, kali ini kembali muncul sekuelnya.

Durasi video sama pendek, kali ini hanya 18 detik, memamerkan ”rengekan” suara mesin 4 silinder superbike yg dipakai di ajang WSBK oleh Nicky Hayden itu. Suara mesin digeber dalam rpm tinggi dua saat.

Total Control” masih bertahan dan kembali muncul, begitu juga frase ”Sharper than Ever”. Dua kalimat itu seakan menjadi penekanan tersendiri oleh Honda yg menegaskan bahwa CBR1000RR bakal mempunyai rasa yg berbeda dan lebih advanced.

Sebelumnya, CBR1000RR berkali-kali dijepret fotografer sedang melakukan pengetesan di Eropa. Kemunculannya tahun ini menjadi salah sesuatu yg ditunggu buat memberikan tantangan bagi Yamaha R1M atau Suzuki GSX-R1000.

Sepertinya masih mulai ada teaser-teaser lanjutan sampai peluncuran yg dijanjikan bakal dikerjakan 4 Oktober 2016, bertepatan dengan Intermot, di Cologne, Jerman. Berikut video teaser lanjutannya:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply