Bengkel Shop Dan Drive Terbaru Di Jakarta Utara

By | November 8, 2016

Jakarta, Otomania – Astra Otoparts, anak perusahaan Astra, kembali meningkatkan kualitas pelayanan kepada end user dengan meresmikan outlet Super Shop&Drive. Outlet terbaru Ini hadir di kawasan Kelapa Gading, tepatnya Jalan Boulevard Barat Blok LC 8 Kav No 1, Jakarta Utara.

Fasilitas ini yaitu yg ketujuh di bawah manajemen Astra dan menjadi bagian dari 363 jaringan Shop&Drive di segala Nusantara. Astra semakin serius mendalami bisnis suku cadang dan layanan aftermarket ini karena pasarnya semakin berkembang.

“Dengan lokasi yg strategis dan menjanjikan, kita percaya outlet Super Shop&Drive ini bisa melayani konsumen dengan lengkap,” ucap Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Presiden Direktur Astra Otopart di sela pembukaan Super Shop&Drive Kelapa Gading, Senin (7/11/2016).

Sebelumnya outlet Super Shop&Drive sudah hadir di Boulevard Timur yg kemudian dipindahkan ke Boulevard Barat. Outlet ini menargetkan kendaraan yg sudah habis masa garansi juga konsumen yg menginginkan servis handal dalam waktu singkat, akurat dan terjamin.

Outlet ini menawarkan beragam layanan dengan teknologi terkini dan produk berkualitas. Layanan jasa servis yg ditawarkan antara yang lain penggantian fast moving part seperti aki, oli, dan shokbreker. Selain itu konsumen juga mampu melakukan spooring dan balancing, kuras nitrogen, kuras oli transmisi otomatik, serta sebelas poin pengecekan bagi mobil.

“Outlet Super ini hadir dengan tiga bay pemeriksaan dan 14 tenaga mekanik yg bersiap sedia dari akan pukul 8.00 sampai 16.00. Selain itu selama 24 jam bersiap melayani servis antar baterai ke konsumen yg membutuhkan aki dalam keadaan darurat,” ucap Yusak Kristian, Direktur Astra Otopart di kesempatan yg sama.

Di outlet ini, konsumen juga bisa membeli beragam produk komponen dari Astra Otopart. Selain itu dapat juga mendapatkan merek yang lain antara yang lain ban Pirelli, Dunlop, Goodyear, dan Bridgestone juga pelumas Shell Astra dengan berbagai jenis spesifikasi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply