Bikin Truk ‘Safari’, FIF Group Edukasi 40 Kota Di Jawa

By | September 7, 2016

Agar lebih dekat dengan konsumen, perusahaan pembiayaan dari Kelompok Usaha Astra, FIF Group, melakukan terobosan dengan membuat truk bertema Safari, artinya Satu FIF Group buat Negeri. Pembuatan mobil truk Safari ini juga dikerjakan bagi memperingati Hari Pelanggan Nasional yg jatuh pada Minggu (4/9).

Presiden & CEO FIF GROUP Suhartono menjelaskan, truk Safari yaitu ‘mobile-channel yg berasal dari truk modifikasi multiguna. Lewat truk Safari, FIF Group dapat melakukan berbagai aktivitas sekaligus, seperti edukasi dan kegiatan sosial masyarakat mengenai jasa keuangan. Untuk itu, mobil truk Safari ini mulai melakukan roadshow di 40 lokasi di Pulau Jawa buat menjangkau konsumen, akan September 2016 hingga Maret 2017.

“Selain itu, mampu dikerjakan juga kegiatan pameran dari seluruh lini bisnisnya, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah. Artinya, ketika melakukan roadshow, truk Safari dapat menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) sesuai dengan kebutuhan area yg dikunjungi, seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, dan berbagai lomba menarik,” ujar Suhartono dalam informasi pers, Senin (5/9).

Menurut dia, truk Safari yaitu sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari FIF GROUP dalam melayani masyarakat. “Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap saat masyarakat melihat FIF GROUP mereka tak cuma mulai teringat bisnis kita, tapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa.”

Truk Safari telah diresmikan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto. “Truk Safari dapat dikerjakan berbagai kegiatan CSR yg mendukung program CSR Astra, dan edukasi literasi keuangan yg sejalan dengan tujuan dari OJK, yg mana semuanya itu ditujukan buat membawa dampak yg positif buat masyarakat di pelosok tanah air,” pungkas Prijono.

FIFGROUP yaitu perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 169 kantor cabang dan 390 Point of Service (POS).Baca juga:
Kompetisi layanan purnajual mobil makin sengit
Rata-rata Biaya Servis Mobil di Dealer Resmi Naik di 2016
Layanan purnajual Toyota terbaik versi JD Power Indonesia CSI 2016
Coba cek, mungkin Anda pemenang undian Auto2000 ke Beijing-Shanghai
Gara-gara GIIAS 2016, Ducati raih penjualan positif di Indonesia

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply