Bisnis Kuliner Bersama Toyota Sienta

By | November 16, 2016

Jakarta, Kompas Otomotif – Nisye Veronica disibukkan dengan beragam kegiatan, baik di rumah maupun luar rumah. Wanita yg sempat bekerja di pertambangan ini milik kegiatan sebagai ibu rumah tangga dan mengurus bisnis kulinernya.

“Tiap hari aku lebih kadang mengurus rumah. Dimulai mengantarkan ibu, dulu pergi belanja bahan buat warung dan sore hingga malam sibuk di warung,” ucap Nisye.

Wanita yg juga menjadi moderator di forum Female Daily ini melakukan segala kegiatannya sendirian termasuk berkendara. Tidak jarang kesibukannya ini menuntut mobil yg nyaman dan juga dapat memenuhi kebutuhannya.

“Mobil harus yg nyaman dan juga milik ruang kabin yg luas. Saya terus membawa banyak barang belanjaan setelah dari pasar karena aku mengolah sendiri bahan-bahan tersebut buat di warung. Beras, ikan, sayur, yg jumlahnya cukup banyak harus mampu masuk ke dalam mobil,” ucap Nisye.

Nisye melihat Toyota Sienta yg dapat menunjang kesibukannya. Menurutnya, Multi Activity Vehicle (MAV) Toyota ini memenuhi kriteria mobil untuknya berkegiatan sehari-hari.

“Dari luar nampak kecil namun begitu di dalam kabinnya cukup luas. Interiornya juga mewah dan sangat nyaman buat pengendara harian seperti saya,” ucap wanita yg sejak kuliah terus memakai produk Toyota ini.

Fitur yg cukup menjadi perhatian antara yang lain dive in seat kursi baris ketiga yg menyediakan ruang tambahan di bagian bagasi. Ini membuat dirinya tak khawatir dengan banyaknya bawaan buat keperluan usaha kulinernya.

Penilaian yang lain dari penggemar traveling dan pemilik empat ekor anjing peliharaan ini adalah dimensi Sienta yg cocok dengan pengemudi wanita.

“Tidak ada namanya kesulitan di tempat parkir. Untuk wanita pengemudi, mobil jangan terlalu besar bagi memudahkan parkir. Namun ruang kabin harus besar agar mengakomodasi bawaan yg banyak. Semua ada di Sienta,” ucap Nisye. (ADV)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Toyota Sienta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply