BMW Indonesia Tawarkan BBN Gratis

By | October 21, 2016

Jakarta, Kompas Otomotif – Buat Anda yg tengah membeli mobil premium, BMW coba keberuntungannya membujuk calon konsumen. Merek yang berasal Jerman ini menawarkan pembayaran Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) yg biasa dibebani konsumen saat membeli kendaraan baru, besarannya lumayan 10 persen (di Jakarta) dari harga sebelum pajak.

Penawaran ini cuma berlangsung sampai akhir Oktober 2016 dan berlaku cuma pada model tertentu. “Penawaran yg berlaku secara nasional ini memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen buat memiliki BMW Seri 3 dan Seri 5 dengan biaya BBNKB yg telah termasuk dalam daftar harga off-the-road,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam informasi resminya.

Di Indonesia Seri 3 dipasarkan dalam dua model pilihan, yakni 320i Sport, 320d Sport, 330i M Sport, dan 340i M Sport. Model Seri 3 dibanderol akan Rp 699 juta sampai Rp 1,2 miliar.

Sementara BMW Seri 5 dipasarkan dengan pilihan 520i Luxury, 528i Luxury, dan 520d Luxury. Harganya, berkisar Rp 909 juta sampai Rp 1,039 miliar. Semua harga yg disebut berstatus off the road dan telah tanpa perlu membayar BBNKB karena mulai ditanggung.

 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply