Bocor, Seragam TRD Buat Toyota C-HR

By | September 20, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Belum juga meluncur, namun crossover terbaru Toyota, C-HR, masih selalu bikin berita. Informasi terbarunya tiba dari blog Livedoor yg membocorkan seperti apa rupa C-HR dalam balutan seragam TRD (Toyota Racing Development).

Penampakannya terpampang dalam brosur. Terlihat C-HR kelihatan makin mendapat otot tambahan dari aplikasi kit bodi. Di bagian depan, bemper terlindungi skid plate, fender hitam di atas setiap roda, pelek alloy berwarna hitam, serta pelindung lumpur pada setiap ban.

Belum dijelaskan apakah ada perubahan pada kaki-kaki, namun sosoknya kelihatan lebih jangkung. Tidak ada keterangan juga tentang pilihan mesin, tapi kemungkinan Toyota juga memberikan suplemen bagi mendongkrak performa.

Di Jepang, C-HR tersedia tiga pilihan mesin bensin. Ketiganya yakni 1.2L turbo bertenaga 116 PS dan torsi 185 Nm, 2.0L dengan 150 PS dan 193 Nm, serta 1.8L plus sistem hibrida yg menghasilkan total 170 PS dan 305 Nm.

Mobil berdimensi panjang 4,36 m, lebar 1,795 m, dan tinggi 1,555 m ini dirancang di atas wheelbase 2,64 m. Rencananya, C-HR mulai dijual di Jepang pada akhir tahun ini. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply