Buah Perkawinan SUV Dan Sport Coupe Ala Audi

By | December 24, 2016

Ingolstadt, Unilinkrc.info – Audi bersiap memperkenalkan konsep SUV baru di ajang North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit, Amerika Serikat, bulan depan. Mobil ini yaitu perkawinan antara SUV dan sport coupe.

Disematkanlah nama Q8 Concept untuknya, dan dalam sebulan terakhir produsen mobil yang berasal Jerman itu akan goda-goda dengan gambar teaser. Bahkan sekilas gril depan juga telah dibuka oleh Chief Design Audi Marc Lichte supaya makin bikin penasaran.

Positioning-nya, Q8 mulai menjadi ”saudara besar” Q6. Mobil ini milik gaya sebagai crossover medium yg diciptakan buat menantang BMW X6, Mercedes-Benz GLE Coupe, juga dua merek Eropa yang lain di antaranya Range Rover Sport Coupe.

Welt.de Gambar teaser Audi Q8 Concept.

Q8 mulai duduk di atas platform MLB-Evo modular yg juga menjadi basis Q7, A4, dan A5. Selain bakal ditawarkan dengan mesin bensin V6 dan V8, model ini juga bersiap ditawarkan dengan sesuatu lagi atau lebih tenaga penggerak lain. Kemungkinan plug-in hybrid atau murni electrik.

Mr. Lichte mengindikasikan bahwa interior mulai tidak jauh beda dengan bagian luar yg sangat indah dan modern. Laporan terakhir, Audi mulai memproduksi dan menjual Q8 pada 2018.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply