Buntut Tawon Café Racer Dengan LED

By | September 7, 2016

Massachusetts, Unilinkrc.info –Sejak gaya retro menyeruak keluar meminggirkan aliran masa kini, banyak penghobi sepeda motor kustom yg akhirnya ”terjerumus” dan ikut arus tren. Salah satunya adalah gaya café racer yg khas dengan buntut tawon.

Ciri khas paling kuat pada model café racer adalah munculnya single seater dengan gaya melengkung.  Sama seperti garapan Fancy Bike Thing (FBT), Amerika Serikat ini, yg mengedepankan konsep itu. Namun, ada pembeda yg cuukup ekslusif.

Kendati telah tren, namun FBT tidak mau sama dengan modifikator lain. Single seater buntut tawon itu diberi variasi lampu yg sangat manis, berupa LED memanjang warna merah yg diletakkan di bagian bawah buntut. Seketika nuansa retro café racer berubah menjadi masa kini.

Lampu panjang itu ternyata milik tiga fungsi, yakni lampu utama, lampu rem, serta lampu sein. Satu set single seater juga terdiri dari pengikat pelat nomor dan sepatbor. Desain ini juga telah plug and play alias gampang diganti sendiri.

FBT memakai BMW R nineT, yg juga sepintas jauh mendongkrak penampilan. Satu set single seater itu dibanderol 299 dollar Amerika atau setara Rp 3,9 jutaan. Boleh juga buat inspirasi modifikasi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply