Cara Membuat Tubuh Lebih Fleksibel

By | August 27, 2016

Jika Anda ingin membuat tubuh Anda fleksibel, Anda perlu meregangkan sebelum latihan. Juga, melakukan peregangan dinamis seperti push up, squat dan melompat – lompat.

Bayangkan bahwa Anda adalah binatang. Sebagai contoh, cobalah untuk berjalan seperti gorila. Gunakan kedua tangan dan berjalan seperti gorila. Gunakan kedua tangan dan kaki menyentuh lantai. Berjalan seperti itu selama beberapa menit, ini tantangan Anda lebih fleksible.

Yoga adalah cara yang terbaik untuk meningkatkan fleksibitas tubuh Anda. Berlatih postur tertentu pada saat yoga dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan secara keseluruhan.

Menari membantu banyak dalam membuat tubuh Anda lebih fleksibel. Ketika Anda menari, tubuh Anda belajar ritme, keseimbangan, koordinasi, dan tentu saja menjadi lebih fleksibel.

Aerobic adalah olahraga yang fokus untuk membuat tubuh Anda lebih fleksibel. Pilih olahraga tersebut. Tujuannya adalah untuk memungkinkan tubuh Anda bergerak dengan cara yang berbeda dan terbiasa untuk membungkuk, melompat, dan merangkak.

Sumber:

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2320010/cara-membuat-tubuh-lebih-fleksibel

Leave a Reply