Cara Mitsubishi Kenalkan Merek Sejak Dini

By | February 16, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Memperkenalkan dunia otomotif, khususnya merek, dapat dikerjakan dengan cara yg menarik dan tak membosankan. Apa yg dikerjakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bagi menancapkan merek Mitsubishi kepada anak-anak dapat menjadi cara yg efektif.

Belum lama ini, KTB mengajak anak-anak bersama keluarga dari jurnalis media nasional mempelajari serunya dunia otomotif di establishment (semacam area khusus) Mitsubishi Motors yg terdapat pada KidZania Jakarta.

Sudah tentu, kegiatan ini digelar bagi memberi kesempatan anak-anak mengeksplor lebih dekat dengan merek Mitsubishi. Aktivitasnya pun dibentuk sedekat mungkin dengan kegiatan bisnis yg dikerjakan KTB sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

”Selain buat memperkenakan dunia otomotif kepada anak-anak, dan menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan edukatif dan menyenangkan,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement, KTB, dalam siaran resmi (14/2/2017).

Ada empat area bagi anak-anak belajar tentang otomotif, khususnya mengenal merek. Berikut detailnya:

1. Mitsubishi Motors Training Center. Terdapat tiga kegiatan dalam arena ini, merupakan Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman memakai Driving Simulator sebagai salah sesuatu syarat buat mendapatkan SIM, yg dapat digunakan bagi berkendara di Mitsubishi Race Track. Kedua, Mechanic Corner, dimana anak-anak mulai belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga, Driving License Office, ketika anak-anak mulai mendapatkan SIM setelah memenuhi segala persyaratannya.

2. Mitsubishi Motors Car Dealer. Di area ini, anak-anak bisa melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan konsumen. Saat menjadi wiraniaga, anak mulai menawarkan serta memberikan keterangan tentang produk Mitsubishi Outlander Sport. Terdapat juga mesin yg dipajang buat memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

3. Mitsubishi Motors Race Track. Area ini paling laris. Anak-anak yg sudah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan, mampu menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. Terdapat dua pilihan kendaraan, merupakan Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

4. Mitsubishi Motors Test Drive. Buat yg tidak dapat turun lintasan karena tinggi badan masih di bawah batas minimum, area ini dapat dipakai buat ikut coba mengendarai mobil.

KTB berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, tercipta pengalaman baru yg menyenangkan dan tercipta ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com