Cara UD Trucks Hargai Pekerjaan Sopir

By | December 10, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – UD Trucks menempatkan derajat pengemudi (sopir) truk pada level yg lebih tinggi. Mereka dianggap sebagai elemen utama dari kisah sukses pertumbuhan ekonomi Indonesia, di mana 70 persen kargo di negara ini diangkut melalui jalur darat.

Bentuk penghargaan itu diwujudkan dalam program apresiasi buat para pengemudi truk Indonesia melalui di pom bensin KM 43 Tol Jakarta-Merak. Kegiatan ini telah dilangsungkan pada 6-8 Desember 2016, sukses merangkul lebih dari 500 sopir truk yg melintas di salah sesuatu jalur logistik tersibuk itu.

Inilah upaya perusahan buat melanjuti kampanye ”Going the Extra Mile” buat pengemudi truk, yg sudah berlangsung di tiga kota, yakni Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Tujuannya tidak yang lain bagi menyemangati para sopir truk bagi selalu bekerja dengan hati.

Berbeda dengan tiga aktivasi di tiga kota sebelumnya, kali ini UD Trucks memberikan berbagai fasilitas tambahan kepada para pengemudi truk. Selama tiga hari, mereka dimanjakan dengan fasilitas kursi pijat, suguhan makanan, dan minuman.

Edukasi
Dalam kegiatan itu, UD Trucks mendatangkan tenaga mekanik berkemampuan kelas dunia yg sukses dalam ajang Gemba Challenge, di Ageo, Jepang, 15 November 2016 silam. Mereka berbagi saran dan pengalaman kepada para pengemudi yg singgah.

”Kampanye ini yaitu upaya kalian memperlihatkan perhatian dan apresiasi untuk para pengemudi truk. Sehari-hari mereka berhubungan dengan truk, maka pengemudi menjadi titik interaksi utama buat setiap produsen truk,” ucap Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia dalam siaran resmi.

Tak cuma fasilitas bagi beristirahat, kegiatan ini dikemas menarik, didampingi para kru UD Trucks yg secara khusus menyapa para pengemudi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply