Cicilan Bulanan Mio Z Makin Ringan

By | September 7, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lebih memilih memberikan keuntungan segera dan kongkret bagi melambangkan Hari Pelanggan Nasional yg jatuh pada 4 September 2016 lalu. Konsumen pembeli Mio Z pun mulai dilimpahkan diskon cicilan per bulan.

Program khusus ini berlaku buat seluruh konsumen pembeli Mio Z pada periode 5 September hingga 30 September 2016 di semua diler resmi Yamaha.

Potongan cicilan sejumlah Rp 100.000-an buat pembelian kredit Mio Z dengan DP lebih kecil atau sama dengan 15 persen dari harga on the road masing-masing area. Potongan diberikan buat angsuran bulan pertama sampai bulan keenam.

Inilah yg dianggap YIMM sebagai hadiah spesial buat konsumen di Hari Pelanggan Nasional. Yamaha Mio Z dipilih buat program ini karena masih menjadi salah sesuatu model laris. Sejak April hingga Juli 2016, model ini sudah terjual 77.730 unit. 

YIMM BOD YIMM ketika bertemu segera dengan pelanggan Yamaha di jalanan Jakarta.

Selain program promosi Mio Z, YIMM juga menghadirkan kejutan untuk masyarakat dengan bagi-bagi hadiah di berbagai diler serta segera diberikan di traffic light pada Sabtu, (3/9/2016).

Board of PT YIMM melakukan kunjungan ke diler-diler pada 7 September di tujuh area merupakan Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Bali, Jambi, dan Makassar, segera membagikan souvenir khusus.

”Pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kita secara khusus ingin mendekatkan diri dengan konsumen. Program promo Mio Z mulai memudahkan konsumen buat mendapatkan motor ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply