Daihatsu Bikin Kinclong Lagi Xenia Milik Konsumen Setia

By | November 19, 2016

Malang, Unilinkrc.info – Mulai 2014 dulu Astra Daihatsu Motor (ADM) mencari pemilik Xenia paling setia yg bakal diganjar hadiah rekondisi  unit seperti baru keluar dari pabrik. Tahun ini, 12 orang sudah terpilih dari 3.676 peserta yang berasal segala Indonesia yg mendapat apresiasi itu.

Salah sesuatu orang istimewa itu yakni warga Pasuruan, Jawa Timur, Hari Tugas Sulowanto. Divisi Techical Service ADM bekerja sama dengan bengkel resmi Daihatsu Malang mengembalikan keadaan Xenia manual produksi 2005 punya Hari yg telah digunakan selama 11 tahun seperti semula.

Bagian yg diperbaiki meliputi mesin, sasis, sistem gerak, interior, eksterior. Selain itu, warna cat biru metalik dikembalikan jadi asli lagi dan ditambah aksesori.

Hari cocok dengan kriteria yg dibutuhkan dalam program ini, merupakan pemilik pertama, terus servis rutin di bengkel Daihatsu, dan ketiga, Xenia miliknya memiliki angka odometer tertinggi, yakni 279.222 km.

Hari terus memakai Xenia sebagai penunjang aktivitasnya berwiraswasta menjual barang grosiran. Dari Pasuruan, ban Xenia aktif menggelinding hingga Malang dan Surabaya. Selain itu Xenia miliknya juga dipakai mengunjungi anaknya di Karawang, Jawa Barat.

ADM menyerahkan unit restorasi Xenia kepada Hari di Daihatsu Malang, Jumat (18/11/2016). Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM menyampaikan dalam informasi resminya, “selamat kepada pemenang yg terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia.” 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply