Daihatsu Serahkan Xenia ‘baru’ Kepada Konsumen Manado

By | November 5, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kita bulatkan ke bawah Mengulang kesuksesan program Xenia Setia sebelumnya, Daihatsu Indonesia kembali menyelenggarakan program serupa pada tahun ini. Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama punya pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan keadaan ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apa pun.

Pada tahun ini, Daihatsu mulai memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yg mendaftar Program Xenia Setia dari semua Indonesia. Unit rekondisi mulai diserahkan kepada para pemenang secara bertahap. Pendaftaran peserta dibagi menjadi beberapa periode, merupakan periode Februari-Maret buat wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta periode April-Juni bagi wilayah lainnya, merupakan Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur (Sulawesi, Maluku, Papua).

Pada Kamis (3/11), bertempat di outlet Daihatsu Malalayang Manado, Daihatsu menyerahkan sesuatu unit Xenia Setia kepada pemenang, yg berasal dari wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), yakni Rudy Palar.

Xenia punya Rudy sudah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yg bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Malalayang Manado selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Pria yang berasal Malalayang, Sulawesi Utara, ini telah 9 tahun memakai Xenia. Mobil Xenia punya Rudy sudah menempuh jarak sepanjang 212.262 kilometer. Mobilnya adalah Xenia keluaran 2006 tipe Xi VVTi berwarna aqua blue dengan transmisi manual.

“Selamat kepada pemenang yg terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. Xenia memang kendaraan keluarga yg setia buat masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, dalam rilisnya, kemarin.

Sebelumnya empat orang pemenang periode pertama dari wilayah Jabodetabek sudah menerima kembali Xenia baru mereka pada 28 Juni dulu di Jakarta. Sementara beberapa pemenang dari periode yg sama yg berasal dari Jawa Tengah, dan Jawa Barat menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada 4 dan 5 Agustus di kota masing-masing. Selanjutnya, pada periode kedua, Daihatsu juga sudah menyerahkan unit rekondisi Xenia kepada pemenang berturut-turut di Bandar Lampung dan Medan pada 26 dan 27 Oktober 2016.Baca juga:
Presdir Toyota Indonesia: Kami bersiap hadapi duet Mitsubishi-Nissan
Kolaborasi Toyota-Daihatsu tantang Mitsubishi dan Honda di Asia
Daihatsu Indonesia buka-bukaan pabrik ke komunitas pengguna mobilnya
Daihatsu mulai sponsori lagi Turnamen Bulutangkis Astec Open
Daihatsu Indonesia Jualan 135.257 Kendaraan Kuartal III 2016

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply