Datsun Siapkan Penyegaran Buat GO Dan GO+

By | December 22, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Penjualan model MPV pertama di segmen low cost green car (LCGC), Datsun GO+, turun drastis sejak model serupa, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, muncul pada Agustus. Tentu keadaan itu butuh respons cepat dari Datsun Indonesia seandainya tak ingin terus-terusan menunduk.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI) Antonio Zara mengungkap strategi bagi Datsun pada tahun depan, yakni launching crossover kecil GO-Cross sebagai model ketiga. Selain itu, Zara juga menerangkan mulai ada penyegaran untuk model Datsun yg telah ada, itu berarti GO+ dan hatchback GO.

“Kami perlu membuat GO dan GO+ lebih menyenangkan, jadi kalian mulai mengeluarkan peningkatan untuk GO dan GO+. Tapi, ketika ini kalian tak dalam posisi membuat pengumuman apa pun,” ucap Zara atau yg tidak jarang disapa Toti di Jakarta, Minggu (18/12/2016).

Baca: Menerawang Model Baru Datsun Pada 2017

GO-Cross, seperti telah diberitakan sebelumnya, bakal meluncur pada semester kedua. Toti enggan menjawab kepastian apakah desain baru bagi GO dan GO+ mulai tiba sebelumnya.

Strategi Datsun tahun depan bukan cuma soal model baru. NMI juga telah menyiapkan berbagai perbaikan meliputi pengembangan jaringan diler dan tidak mengurangi awareness masyarakat pada merek Datsun.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply