Debut Dunia Landy Discovery Di LA Auto Show

By | November 21, 2016


Los Angeles, Unilinkrc.info –
Jaguar Land Rover akhirnya launching generasi terbaru, Land Rover Discovery di ajang Los Angeles Auto Show 2016. Sport utility vehicle (SUV) tujuh penumpang terbaru ini menawarkan perbedaan signifikan ketimbang model sebelumnya.

Rancang bangun Discovery baru jadi lebih canggih karena bobotnya berkurang sampai 480 kg dari model sebelumnya. Selain itu, mesin baru yg digunakan membuat Landy ini lebih ramah lingkungan terkait gas buang karbondioksida.

Kabin SUV ini lapang, karena memang menyasar pada keluarga dan dapat menampung tujuh orang dewasa. Sistem konfigurasi jok juga mampu dilipat memakai aplikasi ponsel. Anak-anak yg duduk di belakang juga mampu menikmati beragam hiburan dalam mobil via sistem InControl Touch Pro infotainment.

Merek yang berasal Inggris ini menawarkan Discovery dalam beberapa pilihan mesin, yakni 3.0-litre, V6, supercharged bertenaga 335 tk dan 3.0-litre V6 diesel menghasilkan 254 tk. Untuk pilihan mesin bensin diklaim lebih irit konsumsi bahan bakarnya sampai 14 persen.

Agung Kurniawan/Unilinkrc.info Mampu menampung 7-penumpang dewasa.

Landy juga memastikan kalau Discovery ini masih dibilang tangguh, karena milik ground clearance 283 mm. Sistem elektronik penuh juga tersedia saat Discovery harus berjalan “disko” ketika melalui lintasan off-road.

Pemasaran seperinya baru terjadi pertengahan 2017 mendatang, dengan banderol akan 49.900 dollar AS (Rp 665,9 juta).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply