Detail Cicilan Murah Yamaha Buat Pengemudi GrabBike

By | March 1, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Jaringan diler Yamaha, Putera Group dan Grab Indonesia, didukung PT Yamaha Indonsia Motor Manufacturing, BPJS, dan dan Bussan Auto Finance, memberi kemudahan bagi mitra pengemudi GrabBike bagi beli Yamaha dengan cicilan termurah.

Seberapa murah? Rino Harha, Deputi Direktur PT Putrera Persada Nusantara (Putera Group), menjelaskan detail dan lebih mudah. Intinya, ketika membeli salah sesuatu dari delapan tipe sepeda motor yg telah ditentukan sebelumnya. Mitra GrabBike cuma perlu menyiapkan cicilan pertama sebagai DP.

Misalnya, beli Mio M3. Angsuran bagi 12 kali mencapai Rp 1,5 jutaan, atau lebih murah dibanding paket reguler di angka Rp 1,65 jutaan. Atau paket 36 bulan, cuma siapkan Rp 645.000, atau lebih murah dairi reguler yakni Rp 690.000-an.

Tak perlu menyiapkan DP besar. Agsuran pertama adalah DP dan dibayarkan ke diler. Sedangkan Anguran ke-2 dihitung sebagai angsuran pertama di leasing. Khusus bagi elite biker GrabBike, dari besaran cicilan murah yg telah ditentukan, boleh bayar separuhnya saja.

Mekanisme
Bagaimana caranya? Ada tiga plihan untuk mitra pengemudi GrabBike buat masuk. Pertama, untuk SPK online, di situs www.puteragroup.com/grab, yg ketika ini telah live dan mampu diakses.

Dari web ini, mitra GrabBike tinggal memilik beli motor yg mana dan menentukan tenor cicilan. Lalu, pemesan diarahkan ke SPK yg tidak diklaim bertele-tele, dan data ata mulai diterukan ke leasing, dalam waktu 2 hari kerja mulai disurvei.

Kalau tidak begitu paham buka website, ada pilihan kedua, yakni melalui WhatsApp (WA) ke nomor 081584388974. Tinggal ketik nama mitra pengemudi, nomor ID grab, juga tipe motor serta alamat lengkap. Data ini mulai dipantau dan diteruskan aksesnya ke tingkat selanjutnya.

Jika enggan pakai cara itu, disiapkan cara terakhir, yakni tiba ke diler Putera jaringan Jabodetabek Serang, dan Banten. Putera Group menyiapkan program ini kepada para tenaga penjual. Proses rata-rata berlangsung selama lima hari kerja.

Sumber: http://otomotif.kompas.com