Diler Baru Piaggio Di Bali Buat Goda Wisman

By | November 6, 2016

Denpasar, Unilinkrc.info – PT Piaggio Indonesia (PID) membuka diler berkonsep Motoplex di Denpasar, Bali, (4/11/2016). Jaringan baru ini tidak mengurangi jumlah penyalur resmi motor merek Piaggio dan Vespa di Pulau Dewata, menjadi empat cabang.

Konsep Motoplex memberi kesempatan pengunjung merasakan segera semangat Italia, diterapkan demi memberi pelayanan terbaik dan lebih kompeherensif, khususnya bagi pengguna merek legendaris Vespa dan Piaggio.

Penyalur resmi baru ini berlokasi di Jl Gunung Agung No 125, Denpasar, Bali. Bangunan berdiri di atas lahan 900 m2, didukung showroom dan bengkel 470 m2. Diler ini sengaja didesain agar bisa berkembang sesuai dengan pertumbuhan pasar di Bali.

PID dalam siaran resminya, menyatakan bahwa diler berstandar 3S (sales, service, spare part) ini membidik masyarakat kelas ekonomi menengah, dan tentu adanya 8,8 juta wisatawan domestik yg membuat Bali menjadi pasar yg unik dan kuat buat Piaggio.

”Bali dengan dinamika serta suasananya yg segar, sesuai dengan karakter yg dimiliki Vespa dan Piaggio. Kami menghadirkan Vespa lebih dekat buat mereka yg ingin tampil gaya dan Piaggio untuk mereka yg ingin menelusuri jalan-jalan indah di Bali,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID.

Di dalam diler berkonsep Motoplex ini, pengunjung diperkenankan merasakan segera semangat Italia yg diwujudkan pada beberapa merek skuter legendaris, Vespa dan Piaggio, termasuk produk terbaru lainnya, Vespa Sprint Adventure, Vespa GTS 300 Super Sport, dan edisi khusus Vespa Settantesimo.

Untuk merayakan dibukanya penyalur resmi berkonsep Motoplex ini, PID menghadirkan edisi khusus Vespa Sprint Adventure yg tersedia bagi test ride di Bali. Setelah secara resmi diperkenalkan pada 1 Oktober 2016 di Jakarta, VSA mulai dipersiapkan bagi menjelajah Bali bersama dengan komunitas lokal pada 5 November 2016.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply