Diler Honda Ke-133 Di Semarang, Diler Nissan-Datsun Ke-121 Di Kupang

By | November 19, 2016

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Penyebaran diler yg merata di Indonesia sangatlah utama di bisnis otomotif. Jumlah diler yg semakin banyak, tak cuma memperkuat eksistensi sesuatu brand di mata konsumen, tetapi juga membuat masyarakat semakin percaya.

Tak heran mampu brand otomotif selalu tidak mengurangi jumlah dilernya di pengujung tahun ini. Yang pertama adalah PT Honda Prospect Motor, yg memperluas jaringan diler dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB, hari ini (17/11), di Semarang, Jawa Tengah. Diler ini yaitu yg ke-20 yg diresmikan sepanjang tahun ini dan diler ke-133 secara nasional, serta yg ke-5 di Semarang.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor, menyatakan Semarang memamerkan pertumbuhan penjualan yg baik dari semua kota di provinsi Jawa Tengah. Jumlah konsumen yg semakin bertambah harus pula didukung dengan fasilitas penjualan dan purnajual. “Ini sebagai bagian dari program Honda, bagi semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Jonfis dalam informasi persnya.

Sedangkan PT Nissan Motor Indonesia dan PT Wahana Wirawan ekspansi ke Nusa Tenggara Timur, dengan membuka diler Nissan-Datsun dengan layanan 3S di Kupang. Pembukaan diler ini dikerjakan buat meningkatkan jaringan penjualan dan purnajual Nissan dan Datsun di Indonesia Timur.
Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Indonesia, menjelaskan pembukaan diler ini bentuk komitmen bagi selalu memperluas dan memperkat pasar Nissan-Datsun di segala Indonesia. “Diler baru di Kupang ini bisa menjadi titik bagi semakin menjangkau area Indonesia Timur.”

Diler Nissan-Datsun Kupang menjadi diler ke-121 secara nasional. Dibangun di lahan seluas 2.100 meter persegi, diler 3S ini dapat memajang 6 unit mobil dengan fasilitas bengkel yg dilengkapi 4 work bay, car washing, dan spareparts center. Ada pula fasilitas kids corner, customer lounge, waiting lounge, dan free Wi-Fi buat meningkatkan kenyamanan diler ini.Baca juga:
Raih lima gelar, Honda Racing Indonesia berjaya di ISSOM 2016
Honda CBR150R jadi motor terbaik Indonesia 2016
Honda Africa Twin ke Indonesia semester 1 2017, CBR1000RR semester 2
Honda Day 2016 kumpulkan 20 komunitas mobil Honda
Meski ada New Rush, Honda BR-V kokoh di segmen Low SUV

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply