Diler Ke-252 Mitsubishi Indonesia Diresmikan Di Kudus

By | October 30, 2016

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai! Mengikuti perkembangan kota Kudus di Jawa Tengah, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan PT Sun Star Motor membuka diler resmi kendaraan penumpang pertama di sana.

Acara peresmian diler kendaraan penumpang Sun Star Motor-Kudus dihadiri oleh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB dan Imelda Sundoro, Komisaris Utama Sun Star Motor. Diler resmi Mitsubishi di Kudus ini tidak mengurangi total diler resmi menjadi 252 outlet yg tersebar di segala Indonesia.

Ishimaki dalam sambutannya menyampaikan pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kudus ini dilakukan, agar mampu lebih gampang menjangkau konsumen. Ini sesuai dengan tujuan KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yg lebih luas dan merata. Serta mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima yg sejalan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.
“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Kudus, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di semua Indonesia. Ini juga yaitu diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kudus. Sesuai dengan slogan Brand New Day, kalian menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap buat selalu meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual secara maksimal,” ujar Ishimaki dalam rilisnya, Jumat (28/10).Diler Sun Star Motor Kudus yaitu diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi. Merupakan diler kendaraan Mitsubishi ke-29 atas kerja sama KTB dan Sun Star Motor, sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-83 di di segala Indonesia. Dengan luas area 2.775 meter persegi, diler PT.Sun Star Motor Kudus berlokasi di Jln AKBP Kusumadya No.64, Kudus.Baca juga:
Presdir Toyota Indonesia: Kami bersiap hadapi duet Mitsubishi-Nissan
KTB resmikan Body Repair Standar Mitsubishi pertama di Indonesia
Setelah 46 Tahun, Mitsubishi Tiba-tiba ‘Sunat’ Peran KTB Indonesia
Wow, Mitsubishi Bikin Perusahaan Baru di Bisnis Kendaraan Penumpang
Fuso dukung percepatan proyek infrastruktur di Indonesia Timur

Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply