Dua Mobil Baru Datsun 2017 Tampil Lebih Sporty

By | January 27, 2017

Peluncuran Datsun Go Panca Spesial Version di awal 2017 menjadi pemantik Datsun bagi memperkenalkan model mobilnya lebih banyak di Indonesia.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengaku varian anyar Datsun Go hatchback ini buat penyegaran kepada konsumen otomotif Indonesia. Dengan desain eksterior yg lebih sporty, Varian Spesial Version disiapkan buat menyambut model baru di 2017 yg fresh.

“Di 2017 kalian mulai launching beberapa model,’ ujar Indriani ketika memperkenalkan Datsun Go Panca Spesial Version di Bandung, kemarin.

Indriani enggan menjelaskan lebih lanjut beberapa model yg dimaksud, seperti soal waktu peluncuran dan apakah beberapa mod Baru itu telah termasuk tipe transmisi otomatis.

Berdasarkan Informasi yg dihimpun Merdeka.Com, salah sesuatu model baru Datsun Indonesia di 2017 adalah model mobil dengan konsep lebih sporty, mengambil dari mobil konsep Datsun Go Cross. Mobil konsep ini pernah dipamerkan Datsun di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus lalu.

Saat itu Datsun Go Cross Lebih tampak sebagai Mobil crossover mini ketimbang MPV atau hatchback. Berkat overfender, high ground clearance, dan roof rack.

Sementara Datsun Go Panca Spesial Version dibanderol RP 6-7 juta lebih Mahal atau sekitar Rp 120 juta. cuma diproduksi sebanyak 300 unit di Indonesia, model anyar ini tersedia di diler-diler akan Februari tahun ini. Ditawarkan dalam 2 pilihan warna; putih dan merah, pihak Datsun mengalokasikan produksi 250 unit buat edisi putih dan 50 unit edisi merah.

Varian anyar ini tak memiliki perubahan dari sisi interior dan mesin, alias masih yg lama. Tapi, perubahan eksterior cukup signifikan terjadi. Seperti warna atap hitam, spoiler, fender, spion elektrik, dan pelek aluminium 15 inci.Baca juga:
Eksterior sporty, Datsun rilis Go Panca Spesial Version
Datsun Indonesia ogah pasarkan Redi-Go di 2017, kenapa?
Ini tiga Local Hero di Datsun Risers Expedition 2 Lampung
Datsun Risers Expedition 2 angkat kekayaan budaya dan alam Lampung
Ini strategi dan ‘senjata perang’ Datsun Indonesia di 2017

Sumber: http://www.merdeka.com