Eksplor Eksterior Dan Interior New Mirage

By | September 30, 2016

Malang, Unilinkrc.info – Ubahan yg dikerjakan Mitsubishi pada Mirage, cuma berkonstrasi di bagian eksterior dan interior. Meski relatif minim, penyegaran tersebut cukup sukses, karena tampilannya menjadi lebih berkarakter, agak lebih sporty.

Kemarin lusa, Unilinkrc.info mendapatkan kesempatan bagi mengeksplor mobil kota andalah Mitsubishi ini di Surabaya, Jawa Timur. Lewat ajang media test drive New Mirage dari Surabaya-Malang-Surabaya besutan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Pembahasan penting berawal dari eksterior dan interior. Ubahan paling kelihatan kasat mata adalah pada desain bemper, gril, dan pelek. Plus, ada tambahan pilihan warna, “anggur merah” alias Wine Red Pearl.

Bemper depan kini mendapat dua sentuhan krom di dua bagian, termasuk gril. Desain pelek pada varian Exceed dan GLS juga baru, kap mesin juga diperbaharui dengan adanya lekukan garis, hingga sepasangan sensor sonar untuk parkir.

Ghulam/Unilinkrc.info Mitsubishi New Mirage yg baru diluncurkan di Indonesia.

Khusus varian Exceed telah dilengkapi dengan rear spoiler dengan tambahan lampu rem LED. Kedua spion juga telah dilengkapi sein dan kini mampu dilipat secara otomatis. Desain lampu kabut (foglamp) juga lebih segar, plus tambahan wiper belakang dengan washer.

Interior

Masuk ke kabin, nuansa hitam segera menyambut, akan dari dasbor sampai jok (Exceed). Konfigurasi jok mampu dilipat 60:40, sentuhan mewah terasa pada panel pengaturan power window hadir dengan kelir piano black.

dok.KTB Test Drive Mitsubishi New Mirage

Tak kalah menarik, setir mendapatkan desain baru, serta meter cluster dilengkapi Multi Information Display (MID) sehingga memberikan keterangan kepada pengemudi saat berkendara.

Desain setirnya dibuat lebih bulat, seandainya dibandingkan dengan model sebelumnya. Ketika berkendara dari Surabaya ke Malang, pengendalian memang menjadi lebih nyaman, karena kedua tangan tak gampang pegal, dan gampang dikendalikan ketika bermanuver.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply