Ferrari F50 Mike Tyson Cari Lawan Baru

By | February 23, 2017

Florida, Unilinkrc.info – Mike Tyson bukan cuma terkenal sebagai atlet tinju tetapi juga pecinta mobil sport. Salah sesuatu koleksi paling berharganya adalah Ferrari F50 yg terakhir kali diproduksi pada 1997, dan kini masuk dalam balai lelang mencari pemilik baru.

Bagi sebagaian pecinta Ferrari, seri F50 yaitu mobil sport yg banyak diburu oleh kolektor dunia. Selain karena produksinya yg terbatas, cuma 349 unit, Ferrari punya si leher beton ini yaitu salah sesuatu dari 50 unit F50 yg dibuat dengan spesifikasi khusus buat pasar Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Autoblog, secara keadaan Ferrari F50 punya Tyson sangat terawat. Jarum pada odometer menunjukan bahwa mobil ini baru digunakan 5.694 mil.

Bukan cuma itu, mobil yg dibekali mesin V12 4.700 cc bertenaga 500 tk ini masih dilengkapi dengan sertifikat dari Ferrari Classiche sebagai bukti jati dirinya. Menariknya, F50 ini telah memakai Tubi exhaust system yg membuat raungan suaranya lebih gahar.

autoblog.com Ferrari F50 Mike Tyson bersiap dilelang.

Rumah lelang RM Sotheby’s memprediksi bahwa mobil punya Tyson ini dapat terjual dengan kisaran 2,2 juta-2,4 juta dollar AS. Bila dicairkan dalam rupiah angkanya mencapai Rp 30,6 miliar.

Harga tersebut masih di bawah F50 berkelir hitam yg sebelumnya sukses dipasarkan dengan harga 3 juta dollar AS, atau sekitar Rp 40 miliar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com