FIFASTRA Umumkan 270 Pemenang Nonton MotoGP Sepang

By | October 1, 2016

PT Federal International Finance, anak usaha Grup Astra di usaha pembiayaan ritel sepeda motor Honda, sudah mengumumkan nama-nama pemenang undian yg berhadiah menonton balap motor MotoGP di Sepang, Malaysia. Total ada 270 pemenang yg juga konsumen perusahaan pembiayaan yg dikenal dengan nama FIFGROUP ini.

Pengundian 270 pemenang itu dikerjakan di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, disaksikan konsumen dan pihak kepolisian.

Direktur Marketing FIFGROUP Djap Tet Fa menyatakan, program ini khusus dipersembahkan buat para pelanggan setia FIFASTRA, brand FIFGROUP buat pembiayaan sepeda motor Honda. “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa, karena sebanyak 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia mulai kita bagikan khusus buat para pemenang. Kami ingin para konsumen kita bisa merasakan pengalaman yg berbeda bersama FIFASTRA,” ujar Tet Fa dalam rilisnya, Jumat (30/9).

Ke-270 nama pemenang nonton MotoGP di Sepang ini bisa dilihat di www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.

Program undian ini dibuka secara resmi oleh President & CEO FIFGROUP Suhartono pada 19 Juli 2016. Program undian ini diikuti oleh konsumen yg mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016. Program undian ini dikerjakan FIFGROUP melalui salah sesuatu brandnya, FIFASTRA.

Konsumen yg kredit motor selama periode program mulai mendapat 1 poin bagi diundi. FIFASTRA juga memberikan tambahan 5 poin, seandainya konsumen tercatat telah pernah kredit di FIFASTRA. Kemudian 5 poin seandainya mengambil tipe motor sport dan 10 poin seandainya pengajuan dikerjakan via aplikasi FIFGROUP Mobile Customer.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply