Ford Siap Produksi EcoSport “Facelift” Tanpa Konde

By | February 15, 2017

Rio de Janeiro, Unilinkrc.info – Ford EcoSport wajah baru yg telah ditunjukkan pertama kali pada November tahun dahulu telah bersiap diproduksi. Dari laporan Autoblog, penjualan mulai dikerjakan di Amerika Latin sebagai model 2018.

Seperti dilansir indianautosblog, Eksekutif Ford Argentina mengonfirmasi hal ini, bahwa mulai ada event menyambut kehadirannya dalam waktu dekat. Model baru ini pun dikatakan bersiap produksi di pabrik Ford di Brazil, akan Mei 2017 mendatang.

EcoSport benar-benar mendapat ubahan cukup besar. Dari tampang, merek yang berasal Amerika Serikat itu merevisi lampu yg sebelumnya menyipit jadi lebih dinamis, didukung gril baru khas bahasa desain Ford masa kini. Rumah lampu kabut pun berubah, tidak lagi kaku.

Indianautosblog Bagian belakang telah tidak ada lagi ban yg menggelayut.

Bagian paling banyak diprotes adalah desain bagian belakang yg masih menempelkan ban pada pintu, dan kini telah dihilangkan. Kesannya makin bersih dan modern, meskipun aura SUV yg selama ini digaungkan sedikit meredup.

Di dalam, ada perubahan pada panel instrumen, setir, dan konsol tengah, tidak lupa tongkat perpindahan gigi. Ada semacam pegangan pada dashboard dan aksen warna yg lebih segar.

Ford membekali EcoSport baru dengan sistem hiburan SYNC 3 dengan layar 8 inci. Peranti ini mendukung sistem hiburdan dari Apple CarPlay dan Android Auto.

Sumber: http://otomotif.kompas.com