Girangnya Abuy Dapat Baju Balap Sam Lowes

By | November 2, 2016


Kuala Lumpur, Unilinkrc.info –
Abuy merasakan kegirangan luar biasa mendapatkan wearpack atau baju balap dari pebalap Moto2 yang berasal Inggris, Sam Lowes. 
 
Abuy yaitu pemilik bengkel Eka Motor di bilangan Lenteng Agung. Mei lalu, bengkel dia juga dikunjungi segera Lowes ketika berkunjung ke Indonesia. 
 
Seusai mengunjungi paddock Gresini Moto2, Minggu (30/10/2016), Abuy mendapatkan kenang-kenangan baju balap bertanda tangan Lowes dari Carlo Merlini, Marcomm Manager Gresini Racing.
 
“Hadiah ini sebuah kebanggaan buat saya. Selama dua kali ke Sepang, baru kali ini manajer Federal Oil Gresini Moto2 memberikan aku wearpack asli pebalap,” ujar Abuy, Senin (31/10/2016).  
 
“Untuk (pemilik) bengkel sekelas aku mendapat wearpack seperti itu tentu menjadi sebuah kejutan. Pokoknya bangga sekali,” kata dia lagi. 
 
Wearpack itu kian melengkapi koleksi Abuy mulai merchandise Lowes. Sebelumnya, dia telah milik helm yg juga bertanda tangan sang pebalap. 
 
“Saya berencana membeli manekin dahulu mulai menempelkan helm dan wearpack ini ke dalam kotak kaca. Tinggal sarung tangan dan sepatu belum punya,” kata pengidola Valentino Rossi ini. 
Dok. Federal Oil Sam Lowes dan Carlo Merlini berkunjung ke bengkel Abuy di kawasan Lenteng Agung pada Mei 2016.

 

Kendati mengidolakan “VR46” Rossi, Abuy bersiap “menyeberang” menjadi pendukung Lowes saat naik kelas ke MotoGP akan musim depan. 
 
“Saya memang dari komunitas pencinta VR46. Tetapi, saat Lowes pindah ke MotoGP, aku mulai menjadi pendukung dia,” ujar Abuy yg milik cita-cita bikin komunitas penggemar Lowes ini. 
 
Sebagai penggemar MotoGP dan pengidola Rossi, Abuy milik cita-cita buat mampu menonton segera balapan di Italia, Sirkuit Mugello dan Misano.  
 
“Itu yaitu impian utama, tapi mungkin terlalu jauh. Impian aku terdekat adalah menonton segera GP Motegi di Jepang,” tutur Abuy. 
 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply