Harga Honda “Africa Twin” Bisa Tembus Setengah Miliar Rupiah

By | November 4, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Tahun depan, pecinta sepeda motor petualang di Indonesia, bakal kedatangan Honda CRF1000L Africa Twin. Meski belum secara resmi ditetapkan harganya, estimasi banderolnya mampu menembus Rp 500 jutaan.

“Saya kira kalau di Indonesia mampu mencapai Rp 500 juta atau Rp 600 jutaan. Pasalnya Africa Twin juga milik ukuran mesin mencapai 1.000 cc” ujar Johannes Loman, Vice Presiden Astra Honda Motor (AHM), Rabu (2/11/2016).

PIhak AHM mendatangkan model ini ke Indonesia juga bukan tanpa alasan. Seperti yg dikatakan Margono Tanuwijaya, Direktur Merketing AHM, kalau pecinta sepeda motor adventure di Indonesia cukup banyak.

“Model sepeda motor Africa Twin atau segmen adeventure itu peminatnya cukup banyak di Indonesia. Africa Twin juga termasuk salah sesuatu produk yg sangat populer,” ucap Margono.

Margono melanjutkan, seandainya pasar dengan rangsangan lifestyle dan hobi yg mulai mencoba dibangun oleh AHM, maka pilihannya adalah model-model adventure, off-road dan racing. Jika resmi mengaspal di Indonesia, salah sesuatu lawan Africa Twin adalah BMW GS yg harganya juga berkisar di posisi Rp 500 juta ke atas.

Baca juga : Harga “Moge” BMW Naik Puluhan Juta Rupiah

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Motor Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply