Harga New Honda Mobilio 2017 Dibanderol Mulai Rp 189,5 Juta

By | January 13, 2017

Honda Indonesia memperkenalkan New Honda Mobilio 2017 buat meningkatkan pasarnya di segmen low multipurpose vehicle (MPV). Dengan penambahan banyak fitur baru, Honda Mobilio versi major change ini mengalami kenaikan harga Rp 7,5 juta di seluruh varian.

New Honda Mobilio ditawarkan dengan tiga varian, yakni Mobilio S transmisi manual (M/T) seharga Rp 189,5 juta (on the road), E M/T Rp 210 juta, E transmisi CVT Rp 221 juta, RS M/T Rp 233 juta, dan RS CVT Rp 243,5 juta (varian termahal).

Tommoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, menjelaskan New Honda Mobilio ini memiliki perubahan besar (major change) baik dari eksterior maupun interior. Di sisi eksterior, New Honda Mobilio 2017 memiliki desain baru di gril depan, kap mesin, dan lampu depan yg kini dilengkapi LED light guide.
Sementara dari sisi interior, terdapat ubahan di jok baris kedua yg ebih tebal, new audio steering switch, dan headrest yg adjustable dan terpisah. Untuk varian RS, terdapat sistem audio layar sentuh 6,8 inci dengan speaker premium sebanyak enam unit, desain baru di meter cluster, dan new auto AC.
Masih mengusung mesin 1,5 liter i-VTEC dengan tenaga maksimal 118 PS pada 6.600 rpm, New Honda Mobilio kini memiliki fitur keselamatan lebih baik, yg diklaim paling lengkap di kelas LMPV. Seperti dual front SRS airbags, vehicle stability assist (VSA), hill start assist (HSA), dan teknologi pengereman ABS + EBD. Ditambah sudah melalui uji keselamatan di Real World CrasH test Facility.

“New Honda Mobilido hadir sebagai mobil paling bernilai di kelas MPV yg menawarkan pengalaman berkendara sensasional dengan desain sporty dan modern, kabin luas-nyaman, hemat bahan bakar, dan fitur keselamatan lengkap,” ujar Uchida ketika launching New Mobilio 2017 di Jakarta, Kamis (12/1) sore.

Honda Mobilio pertama kali dipasarkan di Indonesia pasaa 2013. Sejak didistribusikan 2014 hingga Desember 2016, mobil ini mencatat penjualan lebih dari 161 ribu unit. Pada 2016, Honda Mobilio mencatat pangsa pasar 16 persen di segmen low MPV.Baca juga:
Honda Mobilio facelift 2017 menampakkan diri lewat video terbaru
Kalah dari Toyota, Honda Indonesia tidak menyerah di pasar MPV
Empat mobil Honda memimpin pasar otomotif di kelasnya masing-masing
Januari hingga April 2016, penjualan Honda meningkat dari tahun lalu
Honda BR-V sumbang kontribusi besar di penjualan bulan April 2016

Sumber: http://www.merdeka.com