Hitung Mundur Peluncuran SUV Premium Hyundai

By | September 20, 2016

Seoul, Unilinkrc.info – Mari kami hitung mundur, dalam 18 bulan ke depan, Hyundai disebut bakal launching SUV premium segmen B yg dibangun dari i20. Model ini mulai berstatus sebagai model global dan mulai dijual di sejumlah negara di dunia.

Laporan yg dibuat oleh Auto Express (19/9/2016), didasari atas spyshot yg akan menyebar secara online. Termasuk dalam foto itu terpampang eksterior yg terinspirasi dari Hyundai Intrado Concept.

Autotrader Siap-siap menanti SUV premium Hyundai.

Jika memang desain itu terinspirasi Intrado, tampang bakal galak. Konsep ini agak berbau-bau Nissan Juke, dengan konsep crossover utility vehicle. Lampu penting terletak pada bemper, dipisahkan oleh lampu siang (DRL) LED dan lampu sein.

Gril depan besar dengan desain yg mirip i30. Ada semacam lubang angin pada bagian depan ini yg dibuang ke seputar arah ban.

CUV premium Hyundai ini mampu dibekali mesin dari i30, termasuk 1.400 cc MPI N/A, 1.000 cc T-GDI turbocharged (diesel), atau 1.400 cc T-GDI turbocharged (bensin). Atau, dapat juga dibekali mesin 1.600 cc 4-silinder CRDi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply