Honda CBR1000RR Baru Tepergok Sedang Jalani Tes

By | September 16, 2016

 

Rijeka, Unilinkrc.info – Terungkap, Honda CBR1000RR tertangkap kamera sedang diuji di Sirkuit Grobnik di Kroasia. Foto-foto ini mengungkapkan bahwa CBR1000RR mengalami perubahan signifikan, dan kemungkinan mulai hadir di pameran sepeda motor Intermot Jerman awal Oktober atau EICMA di Milan, November 2016.

Secara visual, bisa dilihat akan dari depan sampai buritan mengalami revisi total, termasuk desain lampu yg serupa dengan CBR250RR yg baru saja meluncur. Bagian lampu juga meliputi LED daytime running light (DRL) bagi memenuhi regulasi kendaraan roda beberapa baru.

Sementara semburan tinta pada tubuh dan alurnya tampaknya serupa dengan punya saudaranya, Afrika Twin. Knalpot pada CBR terbaru ini diganti dengan model tabung terpisah, berbeda, jelas dengan yg disematkan pada generasi sebelumnya. Ini sepertinya buat memenuhi standar Euro 4.

Motorcycle.com Honda CBR1000RR terbaru.

Kemudian, pada bagian belakang (tail section), Honda menghadirkan bentuk yg lebih kelihatan sederhana, rapi, dan elegan. Dari gambar tersebut cukup sulit mengatakan, apakah ada penggantian pada sasis. Namun, frame tampak serupa, begitu pun dengan lengan ayun.

Suspensi bagian depan dengan garpu terbalik kemungkinan punya Showa. Produk in juga diharapkan hadir dengan kelengkapan ride-by-wire, di mana memungkinkan bagi memiliki mode gaya berkendara atau traksi kontrol.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply