Honda Day 2016 Kumpulkan 20 Komunitas Mobil Honda

By | October 31, 2016

Pergi.com, promo tiket pesawat seluruh maskapai! Lebih dari 2.000 anggota komunitas mobil Honda memadati acara Honda Day 2016 yg digelar di area parkir Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (29/10).

Ajang kumpul pertama komunitas mobil Honda ini diikuti lebih dari 1.000 mobil dan 20 komunitas mobil Honda di wilayah Jabodetabek.

Berkonsep Hari Seru Pencinta Honda, Honda Day 2016 menghadirkan berbagai aktivitas dan hiburan di area seluas 40.000 meter persegi. Ada fun drag race, kontes modifikasi, community games, community gathering, dengan hiburan artis Project Pop dan JKT 48. Ada pula community bazar.
Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, dalam sambutannya menyampaikan Honda Day 2016 digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda, dan segala pencinta Honda di Indonesia.

“Kami rancang berbagai aktivitas di acara ini, tidak cuma mampu memperlihatkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda. Tapi juga memperkuat hubungan baik antara Honda dan komunitas serta segala konsumen,” kata Uchida.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda, menambahkan Honda Day ini mulai dikerjakan rutin setiap tahun, setelah dikerjakan evaluasi. “Kami lihat dari antusiasme dari para peserta dan komunitas Honda.”
Keberadaan komunitas yaitu hal positif karena mereka adalah konsumen yg aktif saling berbagai pengetahuan dan masukan terhadap produk-produk Honda.

Selain ajang kumpul komunitas mobil Honda, acara Honda Day 2916 juga diisi dengan acara menarik lain, seperti penyerahan secara simbolis Honda HR-V Mugen kepada 28 konsumen pertama. Kemudian penyerahan sumbangan 1.928 buku pada organisasi Gerakan Satu Juta Buku. Dan terakhir, lomba adu irit New Honda Brio bagi kalangan jurnalis, dengan tantangan konsumsi bensin harus lebih dari 21,9 kilometer per liter.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply