Honda Konsisten Bikin Jazz Dan Brio Tuning Contest

By | September 30, 2016

Bertempat di mal premium di Jakarta Barat, kontes modifikasi mobil Honda Jazz dan Brio 2016 kembali digelar akan 29 September hingga 2 Oktober. Tahun ini modifikasi Honda Jazz yaitu gelaran ke-11, sedangkan bagi Brio gelaran ke-2. Hadiah yg diperebutkan tak main-main, uang tunai Rp 50 juta buat juara I.

Event bertajuk Honda Jazz dan Brio Tuning Contest (JBTC) ini menampilkan 10 unit mobil Honda Jazz dan 10 unit lagi Brio, sehingga total 20 unit. Mereka memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama, yakni The King of Jazz dan The King of Brio. Hadiah yg direbutkan tak main-main. Hadiah uang Rp 50 juta untuk pemenang The King of Jazz atau Brio. Sementara runner up I mendapat Rp 40 juta dan runner up II Rp 30 juta. Berbeda dengan tahun lalu, event JBTC tahun ini memajang 5 unit Honda HR-V hasil modifikasi.

Peserta JBTC 2016 tiba dari kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Serang, Bogor, dan Yogyakarta. Mereka dinilai oleh lima juri independen yg menilai berdasarkan kriteria, antara yang lain body conversion, paint & brush design, cutting sticker, car entertainment, engine, under carriage, body kit, dan interior design. Pemenang kontes ini mulai diumumkan Sabtu (1/10).
Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service PT Honda Prospect Motor, menjelaskan pihaknya memberikan wadah untuk para modifikator di Indonesia bagi menyelurkan hobi memodifikasi kendaraan. Model Honda menjadi sesuatu kendaraan favorit untuk para modifikator di segala dunia, termasuk Indonesia.

“Tahun ini kalian mencari talenta modifikator baru, yg mulai dinobatkan sebagai King of Jazz dan Brio. Kami harap kontes ini mulai selalu berlangsung dan bisa menjadi barometer kontes modifikasi di Indonesia,” pungkasnya
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply