ICar Asia Jadi Marketplace Otomotif Pertama Di ASEAN Bisa Chatting

By | December 9, 2016

iCar Asia Ltd, pemilik jaringan portal otomotif terkemuka di Asia Tenggara, tidak mengurangi fitur baru yg signifikan, fitur chat, buat platform bisnisnya di Indonesia, yakni Mobil123.com.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Dengan begitu, segala saluran seperti desktop, mobile, dealer apps, dan consumer apps memiliki layanan chatting, yg terintegrasi di seluruh platform. Ini memberikan pengalaman luar biasa untuk pengguna, sebab ketika ini chat yaitu saluran komunikasi paling dominan di Asia Tenggara. Komunikasi yg efektif tentu mampu membuat penjual dan pembeli lebih gampang terhubung dan memperlancar proses jual-beli mobil.

Hanya seminggu sejak diluncurkan, platform ini mendapatkan tingkat adopsi yg kuat dari penjual dan pembeli, yg mana mereka berkomunikasi secara segera dengan memakai teknologi chat. Selain itu, iCar Asia juga launching Dealer App baru, aplikasi yg khusus dibuat bagi diler mobil, yg memudahkan mereka buat mengelola bisnis jual-beli mobil dari perangkat mobile.

iCar Asia mengembangkan Dealer App khusus bagi memenuhi kebutuhan dealer mobil dan memisahkannya dari aplikasi bagi konsumen. Chat adalah fitur kunci App tersebut, yg mana fitur ini menolong dealer mobil buat secara efektif mengelola lead, menyimpan keterangan dan pertanyaan dari pelanggan, serta seluruh percakapan terjadi di sesuatu tempat.

Desain aplikasi ini juga menolong dealer buat berbagi foto dan lokasi. Selain kemampuan chatting, dua feature juga diintegrasikan ke dalam app, sehingga memudahkan dealer buat mengelola account, membuat iklan, dan mengelola iklan-iklan mereka.

Hamish Stone, CEO iCar Asia, menyampaikan lebih dari 135 juta orang terhubung sesuatu dengan yg lain, memakai aplikasi chatting di Thailand, Malaysia, dan Indonesia,yang memiliki 79 juta sendiri. Ini berdasarkan laporan bertajuk Digital in 2016 dari Wearesocial.com. Dengan mengintegrasikan kemampuan chatting ke dalam interaksi antara penjual dan pembeli, hal ini mulai membuka potensi platform digital kami.

“Menjadi digital otomotif marketplace pertama yg memiliki kemampuan ini di kawasan ASEAN mulai lebih memperkuat posisi kepemimpinan pasar dan tidak mengurangi nilai yg kita berikan kepada penjual dan pembeli kami,” ujar Stone dalam rilisnya pada Merdeka.com, Rabu (7/12).

Dalam pekan pertama peluncurannya, platform berhasil menghubungkan ribuan calon pembeli dan dealer melalui chat. Dengan lebih dari 2,1 juta pengguna aktif per bulan di Mobil123.com, diharapkan pengguna chat ini mulai tumbuh secara eksponensial dalam dua pekan mendatang. iCar Asia juga berencana bagi launching fungsi chat dan Dealer Apps di Malaysia dan Thailand dalam 2 bulan mendatang.

Kata Stone, sebagai bagian dari pengembangan app, kalian sudah meningkatkan proses pemasangan iklan dengan memudahkan dealer buat membuat iklan cuma dalam dua menit, dengan atau tanpa koneksi internet. Dengan peningkatan ini, diharapkan lebih memperkuat kemitraan bisnis Mobil123 dengan dealer.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply