Indonesia Dipercaya Jadi World Premier Suzuki GSX-R 150 Dan GSX-S 150

By | November 2, 2016

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kalian bulatkan ke bawah Pabrikan Suzuki mengenalkan secara perdana beberapa produk sepeda motor globalnya di Indonesia (world premier), tepatnya di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Kedua motor global itu adalah Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

World premier ini dikerjakan oleh Kazumasa Watanabe, Group Manager ASEAN Marketing Group Motorcycle Operation Suzuki Motor Corporation, di IMOS berlangsung di Jakarta Convention Center Senayan, 2-6 November 2016.

Menurut Watanabe, kedua produk sepeda motor sport ini dikembangkan dengan mengadopsi kesuksesan model Suzuki GSX-RR selama 30 tahun di dunia. Sesuai namanya, R yg berarti racing, GSX-R150, menawarkan motor sport yg tampil racing dengan teknologi dan fitur terkini di Indnoesia. Sementara GSX-S150, mengusung konsep street sport, yg menawarkan sepeda motor sport yg nyaman digunakan sehar-hari. Karena desainnya ramping dan kompak, serta ringan.

Rencananya, kedua model motor sport ini mulai diproduksi di Indonesia. Indonesia sebagai basis produksi buat produk yg besar kemungkinan juga bagi tujuan pasar ekspor.
“Kedua model ini mulai resmi diluncurkan pada 2017. Tapi untuk yg penasaran kalian membuka pemesanan secara online lewat www.suzukigsxrs150.com,” ujar Watanabe dalam sambutannya di World Premier Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Jakarta, Rabu (2/11).

Suzuki GSX-R 150 mengusung mesin DOHC 150 cc dengan teknologi fuel injection. Fitur-fitur terkini yg tersemat, antara yang lain LED headlight, LCD speedometer, dan easy start system. Fitur terobosannya adalah key-less ignition, sebagai terobosan teknologi pertama yg digunakan sepeda motor yg diproduksi di Indonesia.

Sementara GSX-S 150 juga mengusung mesin dan sasis sama dengan saudaranya, GSX-R 150. Tapi, GSX-S 150 lebih bergaya sporty dan ergonomis, sehingga sangat cocok bagi penggunaan sehari-hari ataupun hobi berkendara di akhir pekan.
Sumber: http://www.merdeka.com

Leave a Reply