Ini Dia Teknisi Terbaik Bengkel AHASS Se-Indonesia

By | August 28, 2016

Jakarta, Unilinkrc.info – Astra Honda Motor (AHM) bagi yg ke 23 kalinya kembali menyelenggarakan Honda Indonesia Technical Skill Contest. Sebanyak 22.245 orang teknisi diseleksi hingga tersaring yg terbaik bagi bertarung di tingkat nasional.

Penyelenggaraan kompetisi tahun ini, AHM menambahkan kategori baru, Pre Delivery Inspection (PDI). Kategori ini melengkapi yg telah ada merupakan mekanik pit dan service advisor (SA).

“Tujuan dari kompetisi ini merupakan buat meningkatkan kemampuan teknik dari para mekanik Honda di Indonesia, karena teknologi sepeda motor yg selalu berkembang semakin canggih. Mari jadikan Astra Honda Authorize Service Station (AHASS) menjadi tempat yg dicari oleh konsumen Honda,” tutur Koji Sugita, Direktur Pemasaran AHM, di sela-sela malam penghargaan, Jumat (26/8/2016).

Setelah melalui tahap panjang, akhirnya AHM berhasil memilih tiga pekerja bengkel resmi terbaiknya, dari masing-masing kategori. Selain mendapatkan uang tunai, beberapa dari tiga diberikan sepeda motor New Honda Sonic 150 R buat mekanik, dan Supra GTR 150 kepada service advisor (SA).

Khususnya buat mekanik terbaik, mulai berkesempatan buat mewakili Indonesia di ajang “Asian Oceania Technical Contest”, yg mulai diadakan di Vietnam pada akhir tahun ini.

“Jadi tak segera mewakili tapi masih disaring lagi dari juara-juara sebelumnya. Saya juga tak menyangka memenangkan ini, dan aku berharap juga dapat terpilih buat mewakili Indonesia, dan membawa gelar juara, nantinya,” ujar Abdul Muiz pemenang pertama mekanik dari Astra Motor Center Semarang.

Berikut para pemenang dari masing-masing kategori.

Istimewa Pemenang kompetisi teknik AHM.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply