Ini Model Kompak Terfavorit Dari Mercedes-Benz

By | September 14, 2016

 

Singapura, Kompas Otomotif – PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) sudah memperkenalkan deretan model baru yg tergabung dalam tema, new generation compact car (NGCC). Beberapa model, seperti GLA, CLA, dan A Class yaitu andalan di segmen ini dan berharap bisa memperluas cakupan di pasar global.

Meski prematur, tapi ketiga model kompak ini juga menjadi bintang penting dalam pameran otomotif internasional di Tangerang, Agustus lalu.

“Produk NGCC kalian hadir menarik banyak konsumen baru. Kebanyakan berusia muda dan mapan yg membutuhkan kendaraan premium dengan desain yg mengikuti jiwa mereka, muda dan energik,” ucap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation MB Cars and Network Development Indonesia ketika ditemui Unilinkrc.info, belum lama ini.

CLA menjadi model yg lebih banyak dilirik dibandingkan model NGCC lainnya dalam pameran tersebut. Menurut Kariyanto, alasannya CLA hadir dengan perpaduan desain yg menarik dan modern. Termasuk bentuk yg menyerupai coupe yg atraktif.

GLA sendiri tak lepas dari perhatian. Namun calon konsumen GLA masih mempertimbangkan buat memilih model diatas seperti GLC atau GL yg lebih besar.

“CLA yg paling dilirik dengan desainnya. Calon konsumen GLA misalnya, terkadang masih mempertimbangkan buat membeli model yg di atasnya seperti GLC dan GL. Mereka menyesuaikan dengan kebutuhannya,” kata Kariyanto.

Model NGCC termasuk berkontribusi pada hasil -pameran Mercedes-Benz yg meningkat 38 persen dari hasil pameran tahun lalu. Model paling laris masih dari sedan E Class serta SUV GLC.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply