Ini Sebelas Mobil Baru Yang Akan Meluncur Di Geneva

By | March 7, 2017

Geneva, Unilinkrc.info – Pameran otomotif terbesar Eropa, Geneva International Motor Show 2017 telah semakin dekat, di mana pada 9-19 Maret 2017 bakal dibuka buat umum, sementara press day di 7-8 Maret. Ini yaitu penyelenggaraan GIMS yg ke 87 kalinya, sejak dimulai pada 1905 silam.

Mengutip Autoexpress.com, Senin (6/3/2017) GIMS kali ini, setidaknya bakal ada 11 model baru yg mulai dihadirkan oleh para merek. Model baru yg nantinnya diperkenalkan, dua telah hadir dengan teaser gambar atau pun video, akan dari Volvo XC60 sampai Mitsubishi Eclipse Cross.

Seperti pameran umumnya, para pecinta otomotif bukan cuma disuguhkan penampilan dari model-model baru tetapi juga kendaraan konsep. Lebih dari itu juga, pengunjung bakal puas melihat kendaraan-kendaraan supercar dan mobil-mobil modifikasi.

Berikut sebelas mobil baru yg mulai meluncur di GIMS 2017.

  1. Alpine A110, mobil sport sub-brand Renault, bakal dilahirkan kembali sejak 56 tahun lalu, dengan perubahan segala baru, All-new A110.
  2. Vauxhall Insignia Grand Sport. Merek punya General Motors bagi pasar Eropa, yg bakal dijual ke PSA ini, selalu mendorong diri ke atas, dengan menghadirkan coupe mewah mewah empat pintu.
  3. Volkswagen Arteon, sedan baru VW yg mulai menjadi pengganti Passat CC, serta menjadi rival BMW 4 Series Gran Coupe.
  4. SEAT Ibiza, mobil kecil yang berasal Spanyol ini juga medapat penyegaran baru.
  5. Mitsubishi Eclipse Cross. Model All-new Crossover berdarah Jepang ini mulai tidak mengurangi line-up Mitsubishi dan menantang Nissan Qashqai.
  6. Nissan Qashqai. Crossover terlaris di Inggris mulai bagi mendapatkan perubahan styling kecil, tetapi mulai di-upgrade dengan teknologi yg besar.
  7. Range Rover Velar. Model ini kemungkinan bakal hadir bagi menjembatani antara antara Evoque dan Range Rover Sport.
  8. Ferrari 812 Superfast. Ini mulai menjadi pengganti model F12, dan memiliki mesin V12 6.5-liter dan tenaga 789bhp.
  9. Ford Fiesta ST. Generasi baru “hot hatch” ini bakal menggendong mesin 1.5-liter tiga silinder dengan tenaga mencapai 197bhp.
  10. DS 7 Crossback. Salah sesuatu merek mobil mewah di bawah grup PSA, dengan teknologi otonom dan bermesin hibrida.
  11. Volvo XC60. Model SUV lima penumpang Volvo, digadang-gadang bakal mewarisi penampilan XC90, dengan kabin yg sama-sama mewah.

Sumber: http://otomotif.kompas.com