Ini Yang Bikin Garansindo ”Mengawini” Volvo

By | February 20, 2017

Jakarta, Unilinkrc.info – Garansindo Group ditunjuk sebagai strategic business partner resmi Volvo Cars, per Januari 2017. Mulai tahun ini, seluruh urusan penjualan dan layanan purnajual resmi pindah tangan dari sebelumnya ”diasuh” oleh Indomobil Group. Apa yg bikin Garansindo tertarik dengan merek Swedia itu?

Kepada wartawan, CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah mengungkapkan bahwa ada alasan emosional antara dirinya dengan Volvo. Selain itu, dalam dua tahun terakhir, merek ini juga berkembang pesat dalam hal produk dan teknologi.

”Terus terang aku pribadi milik itu (perasaan emosional), aku milik banyak Volvo zaman dulu, dan merek ini memang milik produk yg bagus,” kata pria yg akrab disapa Memet itu, Jumat (17/2/2017), di Jakarta.

Rasa cinta itu makin berbunga saat Volvo semakin mengembangkan model dan teknologi yg semakin canggih. Akhirnya kecintaan diwujudkan dengan pendekatan, berlanjut dengan apa yg disebut Memet sebagai ”pacaraan”  selama beberapa tahun.

”Orang-orang yg cinta dan loyal masih banyak sekali. Pasar potensial buat segmen premium masih sangat menjanjikan untuk Volvo. Jadi pas, Garansindo kan menjual merek premium, portofolio bagus, so why not?” kata Memet.

Garansindo tak mematok target buat Volvo. Prinspinya, membangun merek kembali dari nol dan menjual produk sebanyak mungkin diikuti dengan layanan purna jual mumpuni khas mobil premium.

Sumber: http://otomotif.kompas.com