Intim Bersama Honda CBR250RR Di Sirkuit

By | September 28, 2016

Karawang, Unilinkrc.info – Senin (26/9/2016), Unilinkrc.info mendapatkan kesempatan langka sebagai bagian dari jurnalis pertama di dunia yg boleh menjajal All New CBR250RR. Karena masih berstatus prototipe, pengujian tidak boleh dikerjakan di sembarang tempat.

PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan lokasi di Proving Ground punya Bridgestone, di Karawang, Jawa Barat. Trek pengetesan itu dirasa cukup mantap bagi sekadar mencari impresi awal dan mengulik fitur-fitur serta kelebihannya.

”Kami sengaja adakan di sini buat kalangan terbatas, bukan di tempat lebih terbuka, Sentul misalnya. Karena ini prototipe, ada aturan mainnya. Kecuali telah produksi massal,” ucap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Pertanyaan besar pun menggelayut, seberapa jauh beda versi prototipe ini dengan versi produksi massal? Perlu ”dibereskan” pertanyaan ini, karena percuma dikerjakan tes seandainya nanti ada banyak perubahan pada versi produksi.

Unilinkrc.info-donny apriliananda Versi produksi dan prototipe Honda CBR250RR cuma mulai dibedakan dengan kosmetik.

Soal ini, Tetsuya Kudo, Sub Large Project Leader of All New Honda CBR250RR Honda Motor Corporation, menjamin bahwa motor yg dicoba delapan jurnalis Indonesia kali ini adalah telah sangat dekat dengan versi produksi.

”Performa yg mulai Anda rasakan sekarang adalah sama dengan versi produksi massal. Anda tak perlu khawatir, karena versi ini (prototipe) dan produksi bakal mirip. Pengembangan memang masih ada, tetapi tak mulai signifikan (perubahannya),” ujar Kudo San kepada Unilinkrc.info.

Jawaban sebelum sesi tes itu tentu bikin Unilinkrc.info semakin penasaran dengan ”rasa” sepeda motor yg paling ditunggu pecinta model sport di Indonesia itu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply