Isuzu D-Max Tambah Varian Baru Di Filipina

By | February 5, 2017

Manila, Unilinkrc.info – Isuzu resmi launching varian baru dari model pikap mid-size D-Max X-Series bagi pasar Filipina. The X-Series adalah varian kedua dari D-Max LS, dan produk keempat yg masuk di keluarga D-Max.

Mengutip Indianautoslog, Kami s (2/2/2017) pada bagian, Isuzu D-Max X-Series dilengkapi dengan radiator gril berwarna gun-metallic, logo Isuzu dan bumper skirt fungsional, dengan semburan tinta merah.

Pada bagian samping D-Max X-Series mendapat side skirt khusus dan velg 18-inci dengan kombinasi beberapa warna. Varian baru ini masih memakai basis D-Max LS, dan Isuzu menyediakan tiga pilihan warna, Splash White, Venetian Red dan Cosmic Black.

Indianautosblog Isuzu D-Max X-Series bagi pasar Filipina.

Fitur baru tak cuma terbatas pada eksterior. Masuk ke bagian dalam kabin mobil, D-Max X-Series juga mendapat aksen merah pada jok kulit berwana hitam. Lambang X-Series disematkan pada kursi depan dan trim dibalut hitam.

Isuzu D-Max X-Series menggendong mesin diesel 4JJI-TC (HI) 3.0-liter turbocharged empat silinder, yg sanggup menyemburkan 163 PS (159,74tk) @3.200 rpm dan torsi 380 Nm @1.800-2.200 rpm. Isuzu memberikan pilihan transmisi 5-percepatan manual dan otomatis. Sistem penggerak empat roda (4WD) tak tersedia di D-Max X-Series.

Harga jual dibanderol bagi transmisi manual dengan harga 1.260.000 peso Filipina atau Rp 338,2 juta, dan bagi transmisi otomatis 1.330.000 peso atau Rp 358,2 juta. Belum ada keterangan apakah varian ini juga mau dipasarkan ke Indonesia.

Indianautosblog Isuzu D-Max X-Series bagi pasar Filipina.

Sumber: http://otomotif.kompas.com