Jagoan Baru “Roda Tiga” TVS Untuk Indonesia

By | February 3, 2017

Bandung, Unilinkrc.info – Janji produsen roda beberapa berdarah India, TVS Motor Indonesia, bagi hadirkan kendaraan pikap roda tiga terpenuhi awal tahun ini. Disebut TVS Kargo, kendaraan ini diklaim dirancang khusus bagi kendaraan serbaguna, mengisi kebutuhan perusahaan atau pebisnis bagi mobilitas yg diklaim efisien.

Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia V Thiyagarajan mengatakan, peluncuran kendaraan roda tiga TVS Kargo di Indonesia, bertujuan buat mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang.

“TVS Kargo dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat dan serbaguna. Lebih dari itu, ini juga dapat menyediakan kenyamanan dan keamanan yg lebih besar, dibandingkan produk-produk yg telah ada di pasaran,” ujar Thiyagarajan, Kamis (3/2/2017).

TVS Kargo tersedia dalam tiga varian, Open Tray, Box dan Chassis, dengan kisaran harganya dimulai dari Rp 35 juta (OTR). Varian Open Tray memiliki kapasitas beban seberat 265 kg, dengan dimensi sebesar 1.530 x 1.320 x 475 mm, serta ground clearance 158 mm.

Kendaraan roda tiga komersial ini memakai rangka semi-monocoque, dan dilengkapi dengan trailing arm serta shock absorber ganda di suspensi depan dan belakang, yg membuat kendaraan ini diklaim lincah dan stabil.

Produk ini dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife berkapasitas 200cc, diposisikan di belakang kendaraan, yg tersambung segera dengan ban belakang. Tenaga yg sanggup disemburkan sebesar 6.4 kW @5.250 rpm, dan torsi puncak 14,95 Nm @3.250 rpm dialirkan memakai transimisi manual 5-percepatan.  

Pada bagian atap terbuat dari bahan terpal, menawarkan perlindungan kepada pengendara dari beragam keadaan cuaca. YVS memberikan dengan perjanjian aftersales yg komprehensif, termasuk – 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.

Sumber: http://otomotif.kompas.com