Jangan Ragukan Kemampuan Honda Indonesia

By | November 6, 2016

Karawang, Unilinkrc.info – Menjadi lokasi produksi bagi model Sepeda Motor Sport global All New Honda CBR250RR, jadi kebanggaan sendiri buat Astra Honda Motor (AHM). Pasalnya ini diklaim yaitu produk sport 250cc berteknologi tinggi pertama yg ada di dunia.

Johannes Loman, Executive Vice President Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, kalau ternyata masih ada yg meragukan kemampuan Honda Indoneesia, terutama dari dalam negeri. Padahal bagi sampai dapat dipercaya Honda Jepang buat memproduksi produk ini, bukan satu yg remeh.

“Saya pikir kami seharusnya bangga mampu berdiri sendiri (melalui pencapaian memproduksi CBR250RR), tetapi mengapa malah kelihatannya ada yg meragukan. Saya sangat bangga dan gembira atau pencapaian ini, di mana Honda Jepang dapat mempercayakan AHM bagi memproduksi motor yg canggih dan pertama di dunia buat model 250cc, dengan teknologi total control,” ujar Loman, Kamis (3/11/2016).

Diminati di Jepang

Yoshishige Nomura, Chief Operating Officer,  Motorcycle R&D Center, Honda R&D dan President of Honda Racing Corporation menyampaikan,  kalau diirnya sempat bertanya kepada karayawannya di divisi riset, sebelum pergi ke Indonesia.  

Pertanyaanya yaitu, ketika mulai membeli sepeda motor, apa yg mulai dibali? Jawaban dari pertanyaan tersebut, kata Nomura, mayoritas mereka ingin Honda CBR250RR.

“Model ini memang ternyata cukup populer di lingkungan periset Honda Jepang. Mereka memiliki alasan sederhana, karena produk ini tampil indah, bertenaga, berteknologi canggih. Lebih dari itu, model ini diklaim sebagai sebagai motor sport 250cc terbaik di kelasnya,” ujar Nomura.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Leave a Reply